Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Membangun Komunikasi Sosial dengan Masyarakat.

0

Pidie - Serda Hariyadi Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan. Bertempat di sebuah tempat pangkas rambut di Desa Cot, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie. Senin (22/04/2024). 


Serda Hariyadi menekankan pentingnya Babinsa untuk berbaur dengan  lapisan masyarakat tanpa memandang status sosial.Komsos ini dilakukan sebagai upaya memperkuat komunikasi antara Babinsa dan masyarakat setempat. 


"Melalui Komsos ini kita berharap dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi ndengan baik antara Babinsa dengan masyarakat, dapat saling menukar informasi penting yang mendukung tugas pokok Babinsa sebagai ujung tombak dari satuan atas" Harap Babinsa

Lebih lanjut Serda Haryadi menjelaskan,bahwa komsos merupakan bagian dari strategi pembinaan teritorial yang rutin dilaksanakan oleh aparat kewilayahan. Hal ini penting untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta memastikan bahwa kebutuhan dan masalah masyarakat dapat tersampaikan dengan baik kepada pihak yang berwenang.


Dengan komunikasi yang baik, diharapkan akan terjalin hubungan yang lebih erat antara Babinsa dan masyarakat, serta dapat meningkatkan efektivitas dalam menjalankan tugas pokoknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !