Babinsa Kembang Tanjong Mempererat Komunikasi Sosial dengan Masyarakat di Hari Raya Idul Fitri

0
Pidie-Dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H.Sertu Edi Wahyudi dari Koramil 08/Kembang Tanjong, Kodim 0102/Pidie, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di desa Jareng, Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie, pada Kamis (11/04/2024) 

Menurut Sertu Edi, kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat dan tokoh desa merupakan hal yang lazim dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaannya, dengan tujuan membangun komunikasi dan silaturahmi terutama di momen lebaran, serta memantau situasi keamanan untuk memastikan warga dapat menikmati suasana lebaran dengan aman dan nyaman.

Dalam kegiatan komunikasi sosial, Babinsa dapat mempererat hubungan dan menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat, serta memantau situasi keamanan di desa. Sertu Edi juga mengimbau masyarakat untuk bersilaturahmi dengan para anggota Koramil dan melaporkan permasalahan di desa untuk membantu penyelesaiannya.

Warga dan tokoh desa Jareng sangat mengapresiasi upaya Babinsa dalam membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga kehadiran TNI di tengah-tengah mereka dapat dirasakan manfaatnya terutama dalam bidang keamanan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !