Babinsa Grong-Grong Tingkatkan Silaturahmi Dengan Warga Binaan Lewat Bukber Ramadhan

0
Pidie - Dalam semangat mempererat tali silaturahmi, Serda Lukmanul Hakim Babinsa Koramil 26/Grong-Grong Kodim 0102/Pidie, turut menghadiri acara Buka Puasa Bersama (Bukber) yang digelar di Balai Pengajian Umum Islam Desa Gintong, Kecamatan Grong-Grong, Kabupaten Pidie Jumat (05/04/2024). sore

Acara Bukber ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Babinsa, Bhabinkamtibmas, guru pengajian, pengurus yayasan, santri, dan warga sekitar. Tujuannya tak lain adalah untuk mempererat hubungan antara pihak yayasan, santri, aparat keamanan, serta masyarakat umum, dengan menguatkan ukhuwah islamiyah di antara sesama umat Muslim.

Serda Lukmanul Hakim menyatakan pentingnya dukungan dari semua pihak dalam kegiatan positif semacam ini. Dia juga menegaskan bahwa acara Bukber telah menjadi tradisi setiap tahun di bulan suci Ramadhan, yang diharapkan dapat memelihara komunikasi dan hubungan baik antara semua pihak.

"Acara ini sebagai kehormatan bagi semua yang hadir, dan diharapkan dapat mempererat hubungan di antara umat islam selamanya khususnya antara pihak keamanan dengan yayasan pengajian islam, santri serta warga setempat "ungk Babinsa. 

Sementara hal senada juga di Pihak yayasan pengajian Islam tersebut , yang menyampaikan harapannya, bahwa melalui kegiatan Bukber di bulan penuh berkah ini, silaturahmi antar semua lapisan masyarakat dan pihak keamanan dapat terjalin dengan baik dan berkelanjutan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !