Babinsa dan Pegawai Kecamatan Geumpang Bangun Komunikasi Melalui Komsos

0

Pidie - Dalam upaya mempererat keterkaitan antaraparatur negara serta meningkatkan efektivitas koordinasi dalam melaksanakan tugas, Babinsa Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie, Koptu Ikrafiddin, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pegawai Kecamatan Geumpang. 


Kegiatan tersebut berlangsung  di ruangan kantor kecamatan Geumpang di desa Bangkeh, kecamatan Geumpang, Kabupaten Pidie, Selasa (02/04/2024).


Dalam Komsosnya , Koptu Ikrafuddin menekankan pentingnya solidaritas dan dukungan antaraparatur negara. "Sesama aparatur negara harus kompak saling membantu dan mendukung. Komunikasi dan koordinasi sangat penting untuk dipertahankan agar ke depannya lebih mudah dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat," ungkap Babinsa.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Sekretaris kecamatan Geumpang Pak Mufrizal mengatakan bahwan. dalam pelaksanaan tugas, hubungan yang baik antara instansi pemerintah sangat diperlukan. Setiap kegiatan selalu saling mendukung dan berkoordinasi ,baik kegitan fisik maupun nonfisik, yang  bekerja sama demi menciptakan stabilitas keamanan, sosial, dan ekonomi masyarakat," jelasnya.


 "Kita bersama-sama bergerak untuk mengayomi, merangkul masyarakat, dan memberikan pendampingan dalam setiap kegiatan masyarakat,hal ini sebagai dukungan terhadap program pemerintah untuk percepatan pembangunan dan menjaga stabilitas keamanan ,ketertiban ,sosial serta perekonomian masyarakat," tambahnya. 


Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparatur negara serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan stabil di wilayah Geumpang, Pidie.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !