Ringankan Beban Warga Desa Binaannya, Babinsa Padang Tiji Bantu Aduk Material Semen

0

Pidie - Dalam upaya meringankan beban masyarakat, Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Kodim 0102/Pidie, turut serta dalam membantu proses pembangunan pondasi rumah milik warga di Desa Glumpang Gleding, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie, Serma SH Dao. Senin (25/03/2024).


Dengan turun langsung membantu mengaduk material semen, Serma SH Dao menunjukkan komitmen dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai Babinsa.Tindakan tersebut juga merupakan manifestasi dari kepedulian yang mendalam terhadap masyarakat yang merupakan bagian dari prinsip kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Kedekatan antara Babinsa dan masyarakat adalah fondasi utama dalam menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat. Melalui gotong royong dan kebersamaan, kami berupaya menjaga harmoni serta memotivasi masyarakat untuk bergotong royong dalam pembangunan," ungkap Serma SH Dao.


Tindakan ini juga menjadi cerminan dari semangat kebersamaan dan kepedulian Babinsa dalam memotivasi serta menginspirasi warga untuk aktif dalam pembangunan serta memupuk jiwa gotong royong dalam kehidupan berkomunitas.


Dengan demikian, kerjasama antara Babinsa dan masyarakat terus terjalin erat demi kemajuan bersama.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !