Perkuat Keamanan, Babinsa Meureudu Aktif Laksanakan Komsos di Desa Binaan

0

Pidie Jaya - Serda Mahyuddin Babinsa Koramil 0102/19 Meureudu terus memperkuat keamanan dan kerjasama dengan masyarakat melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos). Babinsa selalu aktif bersama masyarakat Desa Rambong Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (20/03/2024).


Serda Mahyuddin berinteraksi langsung dengan warga setempat untuk mendengarkan masukan, menyampaikan informasi terkini terkait keamanan, serta membangun hubungan yang harmonis antara aparat militer dan masyarakat. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan kepercayaan antara TNI dan komunitas lokal guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Menurut Serda Mahyuddin, kegiatan Komsos merupakan bagian penting dari tugas seorang Babinsa dalam membangun sinergi dan kebersamaan dengan masyarakat. "Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat adalah untuk mendengarkan aspirasi, memberikan bantuan, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga," ujarnya.


Dengan kegiatan yang terus intensif dilakukan seperti ini, diharapkan kemitraan antara TNI AD dan masyarakat semakin kuat, sehingga bersama-sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !