Pabung Pijay Hadiri Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Seulawah 2024 di Polres Pidie Jaya

0

Pidie Jaya - Pabung (Perwira penghubung) Pidie Jaya Mayor Cpl Hendriyanto mewakili Dandim 0102/Pidie hadiri dapat Koordinasi Operasi Ketupat Seulawah tahun 2024. Rapat tersebut dipimpin oleh Waka Polres Pidie Jaya, Kompol Muara Uli Saut Homongan SH. MH, bertempat di Gedung rapat Mapolrea Pidie Jaya Jln. B.Aceh  -Medan desa Teungkluet kecamatan Trenggadeng kabupaten Pidie. Selasa (26/03/2024). 


Rapat tersebut turut dihadiri oleh , Pasiops Dim 0102/Pidie Kapten Inf Roni Saputra.Kabag Ops Polres Pidie Jaya Kompol Teungku Muhammad., Kabag umum Setda Kab. Pidie JayaIhsan SE.M.Si, Kadis Perhubungan Kab. Pidie Jaya Dahlan SE.,Kepala BNPB . Muhammad Nur.,Kadispora Pidie Jaya Saifuddin M.Pd., 

Kadis Pu Pidie Jaya an. Orizal Safitri ST.,Kadis Kes Pidie JayaEddy Azwar SKM Mkes., 

Kasatpol PP/WH Kab Pidie Jaya,Drs. M. Taeb. PJ PT Jasa Raharja Pidie Jaya. Ibu Lia., Para Pejabat Operasi Ketupat Seulawah 2024 Polres Pidie.. 


Rapat koordinasi Operasi Ketupat Seulawah tersebut  merupakan program tahunan Polda Aceh, yang menjadi fokus dalam rapat tersebut yaitu di sektor pengamanan lalulintas dan aktivitas masyarakat selama lebaran. Yang tujuannya adalah untuk memberikan pengamanan lalulintas kepada masyarakat selama periode lebaran dan mudik. Rapat koordinasi ini di nilai sangat penting karena,Kolaborasi antara Polres Pidie Jaya, Kodim 0102/Pidie, dan pemerintahan Pidie Jaya menjadi kunci kesuksesan selama untuk operasi ini dengan aman dan lancar. 

Operasi Ketupat Seulawah direncanakan berlangsung mulai tanggal 04 hingga 16 April 2024. Dua titik pos pengamanan telah disiapkan di Pidie Jaya, yaitu di Pantai Kuthang dan depan Puskesmas Kecamatan Bandar Baru. Setiap pos akan ditempati oleh personel gabungan dari TNI, Polri, tim kesehatan, perhungan, satpol PP/WH, dan relawan.


Mewakili Dandim 0102/Pidie Pabung Pidie Jaya, Mayor Cpl Hendriyanto, pihak TNI dari Kodim 0102/Pidie siap mendukung penuh kegiatan tersebut, terutama dalam aspek pengamanan. Dirinya juga juga mengajak semua pihak untuk bersatu demi kelancaran operasi tersebut.


"Kami siap memberikan bantuan personel untuk pelayanan pengamanan selama Idul Fitri. Dengan kolaborasi semua pihak, kami yakin arus mudik dan lebaran di Pidie Jaya akan berjalan lancar dan aman serta Operasi Ketupat Seulawah tahun 2024 akan berjalan sukses" ujar Mayor Cpl Hendriyanto

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !