Kodim 0102/Pidie Bagikan Takjil Gratis untuk Masyarakat Selama Bulan Suci Ramadan

0

Pidie - Personel Kodim 0102/Pidie dan Persit KCK cab XIX Dim 0102 Pidie kembali beraksi dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan selama bulan suci Ramadan. 


Kegiatan ini dilaksanakan pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa, tepatnya di jalan lintas Banda Aceh-Medan di depan Makodim 0102/Pidie Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Selasa (26/03/2024).sore


Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin M. Han., menyatakan kegitan bagi bagi takjil gratis ini dilaksanakan setiap hari oleh personel dan persit Kodim 0102/Pidie ,dimana setiap harinya menyiapkan 200-300 paket takjil untuk dibagikan kepada masyarakat dan penggunaan jalan yang melintas di jalan depan Makodim 0102/Pidie selama bulan Ramadan. Kegiatan serupa hari ini juga dilakukan di depan Terminal Terpadu Sigli Keunire.

"Ini adalah bagian dari program unggulan Kodim 0102/Pidie untuk menunjukkan kepedulian TNI, khususnya keluarga besar Kodim 0102/Pidie, terhadap masyarakat melalui aksi bagi-bagi Takjil sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi serta untuk meraih keberkahan di bulan suci Ramadan," ujar Dandim.


Tradisi ini sudah menjadi bagian dari program setiap Ramadan untuk menyediakan takjil bagi masyarakat agar semua dapat merasakan kegembiraan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah puasa. 


Diharapkan melalui kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat pada bulan Ramadan melalui kegiatan positif, sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !