Babinsa Tripa laksnakan Komsos Bersama Masyarakat di Bulan Suci

0

Pidie Jaya - Dalam momentum bulan suci, semangat kebersamaan dan silaturahmi terus ditebar Babinsa Koramil 0102/18 Tripa Sertu Supriyanto bersama masyarakat Desa Peulandok Tunong Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai bentuk nyata dukungan dan keterlibatan TNI dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat, Selasa (19/03/2024).


Di tengah kebersamaan terjalinlah ikatan yang semakin erat antara TNI dan masyarakat, memperkuat rasa kepercayaan dan kesetiakawanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.


Babinsa Koramil 18/Tripa Sertu Supriyanto dalam komsosnya bersama warga masyarakat melakukan berbagai diskusi dan pertemuan yang berfokus pada upaya meningkatkan kualitas hidup dan mempererat solidaritas di antara warga. Babinsa juga membahas berbagai isu dan potensi yang ada di desa mereka, serta mencari solusi bersama untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan di lingkungan.

Kegiatan Komsos ini menjadi bukti nyata komitmen TNI dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, serta memperkuat sinergi antara TNI dan seluruh komponen masyarakat dalam menciptakan kondisi yang aman, damai, dan harmonis. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh warga.


Semangat gotong royong yang terlihat dalam kegiatan ini menunjukkan betapa pentingnya kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kedamaian di desa binaan. Diharapkan, hubungan yang baik ini akan terus terjaga dan membuahkan hasil positif di masa depan," tutup Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !