Babinsa Sakti Mempererat Hubungan dengan Warga Binaan Melalui Buka Puasa Bersama

0
Pidie - Pelda Muslem,Babinsa Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie, menghadiri acara buka puasa bersama warga binaan dengan tujuan mempererat hubungan dan menciptakan jiwa kebersamaan. Acara ini berlangsung di balai desa Beutong Peureulak, kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie .Jumat (29/03/2024).

Kehadiran Pelda Muslem disambut hangat oleh Kepala Desa dan tokoh masyarakat setempat. Setelah berbuka puasa bersama, mereka melanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah.

Pelda Muslem menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memupuk jiwa kebersamaan, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat Komunikasi Sosial (Komsos) antara Babinsa dan warga binaan, demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Dalam kegiatan buka puasa bersama ini, kita dapat merasakan banyak hikmah, seperti membangun kekompakan dan menjalin silaturahmi antar sesama warga," ujar Pelda Muslem.

Ia juga berharap agar kekompakan dan silaturahmi yang terjalin dapat terus terjaga, serta mengajak seluruh warga untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan selama bulan Ramadhan dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif di masjid dan mushola.

"Jika gampong aman, masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa juga ikut nyaman" Tambah Babinsa

Pihak perangkat Gampong Beutong Peureulak menyatakan apresiasi atas kekompakan warga yang membuat acara ini berjalan lancar. Kegiatan semacam ini telah menjadi tradisi yang akan terus dilakukan setiap tahun selama bulan Ramadhan.

"Dengan kekompakan antar warga, kita bisa menyelenggarakan kegiatan ini dengan lancar. Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran Babinsa Pak Muslem dalam acara berbuka puasa bersama warga Gampong Beutong Peureulak," ujar salah satu perangkat Gampong setempat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !