Babinsa Koramil Bandar Dua Gencar Melaksanakan Anjagsana di Desa Binaan

0

Pidie Jaya - Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 0102/20 Bandar Dua Sertu Nasrullah terus gencar melaksanakan kegiatan anjagsana di wilayah binaannya. Kali ini, Babinsa melaksanakan anjagsana di rumah ibu Fatimah yang terletak di Gp. Peulakan Tambo Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (20/03/2024).


Anjagsana merupakan salah satu bentuk kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat. Kegiatan anjagsana bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan kebutuhan masyarakat secara langsung, serta memberikan solusi yang tepat guna untuk membantu meningkatkan kesejahteraan warga binaan.

Kehadiran Sertu Nasrullah disambut hangat oleh ibu Fatimah dan keluarganya. Dalam kesempatan tersebut, Sertu Nasrullah Babinsa Koramil 20/Bandar Dua menyampaikan berbagai informasi terkait program-program pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah daerah serta menggali aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat.


Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, sehingga dapat menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah dan memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban bersama," ujar Babinsa.


Ibu Fatimah menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh Babinsa, terutama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Kegiatan anjagsana tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat serta meningkatkan rasa kepercayaan dan keamanan di tengah-tengah masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !