Babinsa Komsos Himbau Warga Ie Masen Jaga Kondusifitas di Bulan Ramadhan

0

Pidie - Serda Yasir Arafat, Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Ie Masen, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie. Senin (25/03/2024). 


Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan suci Ramadhan. 


Dalam Komsosnya, Serda Yasir Arafat mengimbau semua warga dan pemuda untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya selama bulan Ramadhan. Hal ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif bagi pelaksanaan ibadah puasa, terutama pada malam hari saat pelaksanaan sholat Tarawieh.

Lebih lanjut,Serda Yasir Arafat juga menjelaskan bahwa Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk memperoleh informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaannya. 


"Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dan masyarakat, serta tercipta kesempatan untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar warga.

" Jelasnya


Dengan adanya himbauan dan upaya kolaboratif ini, diharapkan masyarakat Desa Ie Masen dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, serta menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan tenang di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !