Babinsa Keumala Isi Ramadan Dengan Tadarus Al-Qur'an Bersama Warga

0
Pidie - Dimomen bulan suci Ramadan, Serda Edwin, Babinsa Koramil 13/Keumala Kodim 0102/Pidie, telah mengisi waktu malam dengan kegiatan dengan Tadarus Al-Qur'an
bersama warga desa binaan bertempat di Meunasah gampong Pulo Baro, kecamatan Keumala, kabupaten Pidie. Pada Sabtu (31/03/2024),

Serda Edwin, usai sesi Tadarus, mengatakn, pentingnya memanfaatkan momen Ramadan ini untuk mendapatkan berkah sebanyak mungkin melalui ibadah dan kegiatan positif lainnya. Selain menjalankan puasa yang merupakan kewajiban, aktifitas seperti sholat tarawih dan tadarus Al-Qur'an juga sangat di anjurkan karena akan mendapatkan pahala berlipat ganda dari Allah SWT. 

"Momen Ramadan adalah waktu yang tepat untuk melakukan berbagai kegiatan positif. Inilah kesempatan emas untuk mendapatkan berkah yang melimpah dari Allah SWT. Tadarus Al-Qur'an dan sholat tarawih adalah ibadah yang sangat dianjurkan di bulan Ramadhan," ungkap Serda Edwin.

Lebih lanjut, Serda Edwin menyampaikan bahwa kegiatan tadarus Al-Qur'an dapat dilakukan secara rutin di Meunasah maupun di Masjid setelah sholat tarawih. Tujuannya tidak hanya untuk memperkuat iman dan memperdalam nilai-nilai ibadah, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan interaksi sosial dalam memperkuat ukhuwah Islamiyah.

Dengan semangat Ramadan, Serda Edwin dan warga desa binaan terus menjalin hubungan yang kokoh, memperkuat nilai-nilai keagamaan, dan mempererat jalinan persaudaraan sesama umat Islam. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk memperkaya pengalaman spiritual mereka selama bulan suci Ramadan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !