Babinsa Jangka Buya Menjaga Kondusifitas Wilayah Melalui Komsos di Bulan Puasa

0
Pidie Jaya - Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat serta mendukung tugas pokok Babinsa.Serka M. Zanil Babinsa Koramil 27/Jangka Buya Kodim 0102/Pidie, secara aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Jurong Binje, Kecamatan Jangka Buya, Kabupaten Pidie Jaya, pada Minggu (24/03/2024).

Ditegaskan oleh Serka M. Zanil, meskipun bulan puasa sedang berlangsung, kegiatan monitoring wilayah dan Komsos tetap menjadi prioritas.

 "Kami menjalankan tugas rutin kami, dengan tetap bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat warga serta para tokoh di desa binaan," ujarnya.

Selain sebagai sarana Komsos, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk menjalin tali silaturahmi serta memahami lebih dalam kebutuhan masyarakat dan para tokoh di wilayah binaan. 

Hal senada juga disampaikan oleh Danramil 27/Jangka Buya, Letda Inf Munawir, yang menegaskan bahwa kegiatan Komsos Babinsa merupakan upaya memperkuat hubungan dengan masyarakat, terutama di tengah ibadah puasa.

"Dalam bulan suci Ramadhan, marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama, sehingga seluruh umat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan damai," imbuhnya.

Komsos tersebut juga menjadi himbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan tenteram selama bulan puasa, demi kelancaran pelaksanaan ibadah bagi semua warga Jurong Binje.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !