Babinsa Indrajaya Lakukan Komsos Dimalam Hari dengan Warga Selama Ramadhan

0

Pidie  -Serka Misrizal dari Babinsa Koramil 05/Indrajaya Kodim 0102/Pidie melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Dayah Caleu, Kecamatan Indraja, Kabupaten Pidie, usai sholat tarawih.Selasa (27/03/2024),malam.


Menurut Serka Misrizal, bulan Ramadhan ini membawa sedikit perubahan dalam jadwal kegiatan. Sebagai Babinsa, ia lebih sering mengunjungi desa pada malam hari usai sholat tarawih, mengingat di siang hari masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah atau sibuk dengan pekerjaan lain.

Lebih lanjut, kegiatan Komsos yang dilakukannya merupakan bagian dari tugas pokok Babinsa dalam pembinaan teritorial di wilayah. Melalui Komsos, ia membangun komunikasi dengan semua lapisan masyarakat sekaligus memantau situasi dan kondisi yang berkembang.


"Komsos memiliki efektivitas yang tinggi, karena memungkinkan kita untuk secara langsung berinteraksi dengan masyarakat dan menyampaikan informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi desa. Selain itu, Komsos juga menjadi sarana untuk membangun komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat," jelasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !