Babinsa Grong-grong Laksanakan Pendamping Petani Meski di Bulan Ramadan

0
Pidie - Meski dalam suasana bulan Ramadan , Babinsa Koramil 26/Grong-Grong Kodim 0102/Pidie Serda Lukmanul Hakim tetap berkomitmen dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah binaan. Salah satunya adalah pendampingan terhadap petani dalam merawat tanaman dan sayuran di lahan warga desa Baroh, Kecamatan Grong-grong, Kabupaten Pidie. Sabtu (23/03/2024). 

Menurut Serda Lukman, "Bulan Ramadan bukanlah penghalang untuk berbuat baik kepada sesama. Justru kita harus ekstra dalam berbuat kebaikan, termasuk membantu petani dalam merawat tanaman, semoga saja ini mejadi ladang kita untuk beramal" Ujarnya

Menurutnya, ini sejalan dengan komitmen TNI untuk mendukung program pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan. Babinsa diminta untuk aktif mendampingi para petani di desa binaannya agar produksi pertanian dapat meningkat.

"TNI, termasuk Babinsa, harus menjadi solusi bagi masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi juga dalam hal lain seperti sosial dan pertanian. Tujuannya adalah untuk menjaga stabilitas pangan di daerah," tambah Serda Lukman.

Diarinya berharap, melalui pendampingan ini, semua kendala yang dihadapi oleh masyarakat petani dapat teratasi dan hasil pertanian dapat meningkat sesuai harapan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !