Babinsa Glumpang Baro Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Kesehatan di Bulan Suci Ramadhan

0
Pidie - Meskipun bulan Ramadhan telah tiba, semangat Babinsa Koramil 25/Glumpang Baro Kodim 0102/Pidie, Kopda Jaka Herlianto, tidak surut untuk melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat binaannya di Desa Kumbang Trueng Campli, Kecamatan Glumpang Baro, Kabupaten Pidie pada Sabtu (23/03/2024).

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Kopda Jaka Herlianto menggarisbawahi pentingnya menjaga keamanan dan kesehatan pribadi serta lingkungan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. 

"Mari bersama-sama kita menjaga kesucian bulan Ramadhan ini dengan mengisi kegiatan positif untuk menambah ketaqwaan dan meningkatkan pahala dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini. Penting juga untuk menjaga keamanan dan kesehatan agar ibadah kita lebih nyaman dan tentram," ujar Babinsa Kopda Jaka.

Tidak hanya itu, Kopda Jaka juga mengajak masyarakat agar tetap giat dan bersemangat dalam beraktivitas meskipun berada dalam suasana Ramadhan. 

"Mari jadikan semua pekerjaan sehari-hari sebagai ladang ibadah kita. Ramadhan bukanlah penghalang dalam bekerja, kesabaran dan tekad adalah kunci semangat dalam semua aktivitas. Menahan nafsu dan godaan akan menambah pahala kita dalam menjalankan puasa Ramadhan," tambahnya.

Kegiatan Komsos tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat, yang berharap agar semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama tetap terjaga tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !