Personil Koramil Bandar Dua Melaksanakan Komsos di Desa Binaan

0

Pidie Jaya - Babinsa Koramil 0102/20 Bandar Dua Kopda Dicky N. Damanik dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang digelar bersama masyarakat binaan di Gampong Kuta Krueng, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (21/02/2024).


Kegiatan komsos bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat setempat serta meningkatkan pemahaman tentang pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Dalam acara tersebut, Kopda Dicky N. Damanik Babinsa Koramil 20/Bandar Dua mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan yang bersifat gotong royong serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka masing-masing.

"Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan komsos. Kerjasama antara TNI dan masyarakat sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi kita semua," ujar Babinsa.


Kegiatan komsos bersama warga masyarakat ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran kolektif akan pentingnya keamanan dan ketertiban bersama.


Lanjut Babinsa, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," tutup Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !