Personel TNI - Polri Apel Gabungan Kesiapan Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024 wilayah Pidie Jaya

0

Pidie Jaya - Sejumlah personel TNI- Polri dari jajaran Kodim 0102/Pidie dan Polres Pidie Jaya melaksanakan Apel gabungan dalam rangka kesiap siagaan pasukan pengamanan PAM TPS Pemilu tahun 2024 di wilayah Pidie Jaya, bertempat di lapangan halaman Mapolres Pidie Jaya. Selasa (13/02/2024). 


Apel dipimpin oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Prianbodo SH.S.I.K.MS.I., melibatkan personel TNI dari Kodim 0102/Pidie, Brimob Polda Aceh, dan Personel Polres Pidie Jaya.

Dalam sambutannya, Kapolres Pidie Jaya menekankan kepada seluruh personel untuk menjalankan tugas dengan benar sesuai ketentuan dan prosedur yang telah ditetapkan, serta menunjukkan tanggung jawab penuh.


Lebih Lanjut Ia menjelaskan bahwa pada hari pencoblosan, posisi pengamanan personel dari Polri akan berada di ring dua, TNI di ring tiga, sementara ring satu akan diisi oleh petugas Linmas di setiap TPS.


Apel gabungan ini dianggap sangat penting sebagai upaya bersama dalam menjaga stabilitas dan memastikan keamanan wilayah Pidie Jaya tetap aman dan kondusif. 

Apel gabungan ini juga bertujuan  untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan pencoblosan di TPS yang telah ditentukan, sehingga penyelenggaraan pemilu serentak 2024, khususnya di wilayah Pidie Jaya, diharapkan dapat berjalan dengan aman, sukses, dan lancar.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !