Persami Kodam IM di Jantho, Saka Wira Kartika Kodim 0102/Pidie Juara II Cam Standar

0

Pidie- Satuan Karya (Saka) Wira Kartika Kodim O102/Pidie, keluar sebagai Juara II Cam Standar (Perkemahan Standar) pada kegiatan Persami Saka Wira Kartika Kodam Iskandar muda (IM) dari 03 dan 04 Februari 2024, di Bumi Perkemahan (Buper) Kwarcab Aceh Besar Gerakan Pramuka, di Jantho.


Kegiatan Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) ini dilaksanakan secara serentak  Kodam Kodam seluruh Indonesia.

Persami Saka Wira Kartika Kodam IM tersebut dibuka langsung oleh Pangdam IM, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya S.I.P., M.I.P.


Keberhasilan Saka Wira Kartika Kodim 01O2 Pidie sebagai juara II Cam Standar sangat membanggakan jajaran pengurus Kwarcab Pidie Gerakan Pramuka, dan khususnya Kodim 0102 Pidie. 


Seperti diungkapkan Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd Jamal Husin, M.Han., bahwa dirinya merasa sangat bangga atas prestasi yang telah didapatkan oleh adik-adik pramuka binaan Kodim Pidie.

"Namun demikian, adik-adik jangan merasa puas apa yang telah didapatkan, teruslah berlatih dengan penuh semangat, karena kedepannya masih banyak even even besar, sehingga nantinya dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pidie, baik ditingkat daerah maupun nasional", pesan Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd Jamal Husin.


Demikian halnya disampaikan Ketua Kwarcab Pidie Gerakan Pramuka, Drs. Samsul Azhar yang juga Sekda Kabupaten Pidie tersebut, memberikan apresiasi khusus kepada adik-adik dari Saka Wira Kartika Kodim 0102/Pidie.


"Terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada Dandim 0102/Pidie, bapak Letkol Abd Jamal Husin dan Jajarannya serta adik-adik Pramuka dari Saka Wira Kartika Kodim 0102/Pidie, yang telah menorehkan prestasi yang membanggakan Pramuka Pidie", ungkap Ketua Kwarcab Pidie Gerakan Pramuka.

Tentu prestasi ini menjadi motivasi bagi suksesnya kegiatan kepramukaan kedepan di Kabupaten Pidie. 


"Dan prestasi yang telah diukir oleh adik-adik pramuka dari Wira Saka Kartika Kodim 0102/Pidie pada Persami Kodam IM ini akan dijadikan sebagai motivasi untuk suksesnya kegiatan kepramukaan di Kabupaten Pidie kedepan", demikian dituturkan Ketua Kwarcab Pidie Gerakan Pramuka, Drs. Samsul Azhar.


Pada kegiatan Persami Saka Wira Kartika Kodam IM di Buper Kwarcab Aceh Besar Gerakan Pramuka, Jantho, Ketua Kwarcab Pidie Gerakan Pramuka diwakili oleh Sekretaris Kwarcab, Kak Efendi, S.Pd., dan didampingi oleh Wakil Bidang Bela Negara, Kak Zulfikar ARZ.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !