Pemilu di Pidie Sukses, Pj Bupati Bersama Dandim, Kapolres Serta Ketua KIP Apresiasikan Masyarakat

0
Sigli-Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, mulai tahapan sampai hari pemungutan suara pada Rabu 14 Februari 2024 untuk pemilihan Presiden/Wakil Presiden, dan pemilihan anggota DPD-RI, DPR-RI, DPRD Provinsi (DPRA) serta anggota DPRD Kabupaten/Kota (DPRK), berlangsung dengan Lancar, Tertib dan Aman.Demikian pernyataan dan respon para pejabat utama kabupaten Pidie. Sabtu (17/02/2024) 

Kondisi ini tidak lepas dari dukungan luas masyarakat terhadap pesta demokrasi 5 tahunan ini, dimana masyarakat, mulai tahapan sampai hari pemungutan suara terlihat antusias untuk berpartisipasi, bahkan tingkat partisipasi masyarakat pada Pemilu 2024 lebih tinggi dibanding pemilu sebelumnya.

Atas sukses terselenggaranya Pemilu 2024 di Pidie, begini respon Pj Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M.Han., Kapolres, AKBP Imam Asfali, S.I.K., M.H., dan Ketua KIP Pidie, Ramli Usman, S.H., M.H.

Pj Bupati : Saya Wahyudi Adisiswanto, penjabat Bupati Pidie, secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pidie mengucap terimakasih dengan rasa bangga dan memberikan apresiasi kepada masyarakat Pidie secara umum, khususnya seluruh aparat keamanan dan panitia Pemilu yang memiliki partisipasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan pilpres dan pileg sehingga berlangsung dengan tertib lancar dan aman.

Dandim 0102/Pidie : Pada kesempatan ini, saya sebagai Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menciptakan serta menjaga konduktivitas keamanan selama terselenggaranya tahapan-tahapan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, hingga sukses dan aman.

Kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat telah menjadikan proses demokrasi ini berjalan lancar. Terimakasih atas dedikasi dan komitmen masyarakat dalam memastikan kesuksesan pemilu ini dengan aman dan lancar.

Kapolres : Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah menjadi mitra kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024. Keterlibatan aktif dari masyarakat sangat membantu tugas kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kami berharap kolaborasi positif antara kepolisian dan masyarakat dapat terus terjaga, tidak hanya selama Pemilu namun juga dalam kehidupan sehari hari. Mari bersama sama kita bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban demi mewujudkan masyarakat yang aman, damai, dan harmonis.

Ketua KIP : Terlaksananya dengan damai dan kondusif tahapan pemungutan suara Pemilu serentak 2024 merupakan harapan kita semua, baik kami selaku Komisioner KIP maupun masyarakat Pidie secara umum, yang menginginkan pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar.

Saya selaku ketua KIP Pidie sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasi pada Pemilu 2024. Juga kepada seluruh unsur Forkopimda Pidie, Kepada Komisioner, Sekretaris dan jajaran Sekretariat KIP, PPS, dan KPPS, termasuk kepada peserta Pemilu 2024.

Khususnya kepada para petugas keamanan, yang telah mendukung kelancaran dan pengamanan logistik serta pengamanan siang malam sebelum hari pemungutan suara dan sesudahnya.

Semoga saja tahapan rekapitulasi dan pleno kecamatan sampai dengan rekapitulasi dan pleno tingkat kabupaten dapat berjalan lancar, sesuai harapan kita semua.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !