Pastikan Keamanan Menjelang Pemilu 2024: Babinsa Pidie Komsos Bersama Warga Desa Cot Reng"

0

Pidie - Untuk memastikan keamanan di wilayah sebelum pemilu, Sertu Sangaji, Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie, aktif memantau wilayah dan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di Desa Cot Reng, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.Rabu (13/02/2024). 


Kegiatan Komsos ini tidak hanya bertujuan untuk menyampaikan informasi tetapi juga mengumpulkan data terkait perkembangan situasi dan kondisi wilayah, terutama menjelang pemilu serentak 2024.

"Bukan hanya memantau wilayah, kami juga membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. Kami berharap dengan interaksi antara Babinsa dan masyarakat, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," jelas Babinsa.


Dalam Komsos tersebut, Babinsa juga memberikan pesan kepada semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan gampong dan menghindari perpecahan dalam menentukan pilihan. Sehingga penyelenggaraan pemilu di Desa Cot Reng diharapkan dapat berjalan sesuai harapan, aman, dan lancar.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !