Komsos di Desa Peulandok Tunong, Babinsa Bersama Warga Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

0

Pidie Jaya - Sertu Supriyono, Babinsa Koramil 18/Tripa Kodim 0102/Pidie, melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) dengan masyarakat di Desa Peulandok Tunong, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya. Selasa (06/02/2024).


Dalam pertemuan tersebut, Sertu Supriyono fokus membahas stabilitas keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar desa. Ia memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan, sambil menekankan bahwa melalui komsos, masalah-masalah seperti ini dapat diatasi bersama.

"Ini adalah fungsi kami dalam berkomunikasi sosial dengan masyarakat, terutama ketika menghadapi permasalahan keamanan dan kebersihan lingkungan di desa binaan kita. Bersama-sama, kita bisa menyelesaikan permasalahan ini," ucapnya.


Selain untuk memperkuat silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat, komsos juga menjadi sarana untuk menyampaikan serta mengumpulkan informasi terkait situasi dan kondisi wilayah desa. Babinsa menegaskan bahwa ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, serta sebagai upaya untuk menjalin keakraban.


"Mari bersama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan di sekitar kita. Komsos bukan hanya sebagai forum informasi, tapi juga sebagai langkah nyata dalam menjaga lingkungan yang telah aman, terutama dari ancaman kriminal dan penyalahgunaan narkoba," tambah Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !