Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil Tiro juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

0
Pidie - Babinsa Koramil 15/Tiro Kodim 0102/Pidie Serma Ramadhan Nil , melaksankan Komsos guna mewujudkan rasa keakraban serta kebersamaan dengan warga di salah satu warung kopi desa Puenandok Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie, Senin (05/02/2024).

Membangun komunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat guna menjalin keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) sehingga akan terciptanya interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Dalam kegiatan Komsosnya Serma Ramadhan Nil mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan Rakyat" Ucapnya

“Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di desanya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan" Tambah

Babinsa juga berharap kepada warga masyarakat senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lain.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !