Komsos Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Aparatur Kecamatan Jaga Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

0

Pidie - Serma Didi Purnomo, Babinsa Koramil 15/Tiro Kodim 0102/Pidie, dan Bripka Rahmad, Babinkamtibmas Polsek Tiro, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama aparatur pegawai kantor kecamatan di Kantor Kecamatan Tiro/Truseb, Kabupaten Pidie. Senin (19/02/2024). 


Dalam Komsos tersebut, kedua aparatur negara tersebut bersinergi dan berkoordinasi untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat ke depannya. Babinsa Serma Didi Purnomo menyatakan, 


"Selama ini koordinasi antar instansi pemerintah di tingkat kecamatan telah berjalan dengan baik, sinergitas antar sesama instansi sangat penting guna saling mendukung program pemerintah di tingkat kecamatan agar dapat berjalan sesuai harapan, demi kesejahteraan dan ketertiban masyarakat ke depan." Pungkasnya

Sementara Bripka Rahmad, sebagai Bhabinkamtibmas, menambahkan bahwa semua program pemerintah di wilayah kecamatan Tiro dapat berjalan dengan baik berkat kolaborasi dan koordinasi yang baik.


 "Roda pemerintahan dapat berjalan dengan lancar, dan ketertiban serta keamanan masyarakat juga terjaga dengan baik,tentunya hal sebagai wujud dari kerjasama dan sinergitas yang baik" ujarnya.


Kerja sama dan sinergitas seperti ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat, dan terjalin hubungan yang kokoh antar sesama instansi pemerintahan di tingkat kecamatan, khususnya di wilayah Tiro.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !