Disela Komsos, Babinsa Geumpang Ajak Warga Wujudkan Pemilu Damai

0

Pidie - Serda Alhadi, Babinsa Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie, mengajak semua elemen masyarakat untuk mengsukseskan pemilu 2024 yang damai dan lancar. Seruan tersebut disampaikan saat Kegiatan Komsosnya di warkop desa Bangkeh, kecamatan Geumpang, kabupaten Pidie. Selasa (06/02/2024).


Serda Alhadi menjelaskan bahwa tahap-tahap pemilu sudah berlangsung, dan saat ini dalam masa kampanye untuk semua kontestan pilpres dan Pileg. Ia mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas keamanan wilayah. 


"Pilihan boleh berbeda, namun persatuan tetap terjaga. Mari wujudkan pemilu 2024 ini berlangsung damai, jujur, dan adil."Pesannya kepada warga

Babinsa menambahkan bahwa kondisi keamanan di wilayah kecamatan Geumpang masih kondusif, dan aktivitas masyarakat berjalan normal. Ia berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi. 


"Masyarakat mesti ikut memilih pemimpin atau wakil rakyat yang sesuai dengan hati nurani masing-masing, yang dapat memajukan bangsa dan negara Indonesia serta membawa kemakmuran masyarakat ke depan." Pungkasnya


Upaya Babinsa dalam mengajak masyarakat menjaga kondusifitas keamanan di tengah pelaksanaan pemilu diharapkan dapat menciptakan suasana pemilu yang damai dan mendukung dan menyukseskan  proses berjalanya pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 14 februari 2024 mendatang.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !