Dandim Pidie Pimpin Upacara Kopraport Purna Tugas dan Pindah Satuan

0
Pidie - Suasana haru dan kebanggaan menyelimuti Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Pidie, saat Dandim 0102/Pidie Letkol Abdul Jamal Husin, M. Han memimpin upacara kopraport purna tugas dan pindah satuan bertempat di Aula Yudha jalan Medan Banda Aceh Lampeudeu Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Senin (05/02/2024).

Adapun personil yang purna tugas Kapten Inf Bahagia, Peltu Bahaqqi, Serka Alfian dan pindah Satuan Sertu Jhon Hasan, Serda Syahrizal Husaini, Kopda Tantra Suriadi dan Praka M Yasin

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0102/Pidie mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Bahagia beserta istri atas pengabdiannya yang diberikan kepada negara bangsa melalui Kodim 0102/Pidie selama ini. Dan kepada yang pindah Satuan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian terbaik selama berdinas di kodim 0102/Pidie. "Saya berharap di satuan yang baru nantinya yang bersangkutan dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal-hal yang positif, sehingga dapat membawa nama baik satuan asal.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan bahwa acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya di TNI AD dan anggota yang pidah satuan supaya dapat menjalankan tugas di tempat yang baru.“Juga dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya khususnya personel Kodim 0102/Pidie guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada negara dan bangsa,” ujar Dandim.

“Untuk personel yang purna tugas Dandim mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini. Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat.

Dandim juga memberikan piagam penghargaan kepada yang memasuki masa pensiun sebagai ucapan terimakasih satuan atas dedikasi dan kerjasama selama melaksanakan tugas di satuan Kodim 0102/Pidie.“Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga terus jalin silaturahmi,” pesan Dandim”.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !