Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu, Personel Koramil dan Polsek Tangse Patroli Bersama

0

Pidie - Seiring berakhirnya pesta demokrasi pemilihan umum 2024, Personel gabungan Koramil 16/Tangse dan Polsek Tangse bersatu dalam patroli gabungan di kecamatan Tangse, kabupaten Pidie, pada Senin (19/02/2024).


Langkah ini diambil untuk memastikan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat pasca-pemilu khususnya di wilayah kecamatan Tangse.Patroli bersama ini mencerminkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga situasi wilayah yang kondusif, dengan fokus menyisir sejumlah desa di wilayah teritorial mereka.

"Kerja sama Koramil dengan Polsek dalam patroli ini bertujuan menciptakan dan memastikan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat setelah pemilu serentak 2024," ungkap Danramil 16 Tangse Letda Inf Ferial.


Kapolsek Tangse Ipda Taufikurrahman menjelaskan bahwa patroli tersebut lebih difokuskan pada interaksi dengan masyarakat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polsek Tangse.


"Alhamdulillah, patroli gabungan ini berlangsung aman, memastikan wilayah Tangse saat ini dalam keadaan aman dan kondusif," kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menekankan bahwa sinergitas antara Polsek dan Koramil dalam kegiatan patroli menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Harapannya, kegiatan ini memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat dan menciptakan lingkungan yang kondusif pasca-pemilu dan selanjutnya," tambah Kapolsek.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !