Babinsa Terlibat Aktif dalam Kegiatan Komsos Bersama Masyarakat

0

Pidie - Babinsa Koramil 0102/09 Mutiara, Serda Sudirman menunjukkan keterlibatan dan selalu aktif dalam kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat Desa Balee Busu Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie. Jum'at (01/03/2024).


Dalam kegiatan komsos, Babinsa terlihat menghadirkan semangat kebersamaan dan dialogis dengan warga setempat. Diiringi dengan kehangatan suasana, Babinsa menggali berbagai isu dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat.


Serda Sudirman Babinsa Koramil 09/Mutiara menuturkan" Saya merasa senang bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat, Ini merupakan bagian dari tugas kami sebagai Babinsa untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memahami berbagai kebutuhan serta permasalahan yang ada," ujarnya.

Babinsa juga memberikan sosialisasi terkait berbagai program pemerintah yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, serta mengajak mereka untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan dan kesejahteraan bersama.


Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa sangat mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat setempat. Mereka menyambut baik kehadiran Babinsa dalam upaya mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat di tingkat desa.


Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Babinsa terus melanjutkan peran dan kontribusinya dalam membangun sinergi yang harmonis antara TNI dengan masyarakat, sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, serta sejahtera bagi semua pihak," tegas Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !