Babinsa Simpang Tiga Lakukan Komsos Bersama Masyarakat di Desa Binaan

0

Pidie - Untuk mempererat ikatan antara TNI dengan masyarakat Desa Menasah Lheue, Kecamatan Sp. Tiga, Kabupaten Pidie. Dalam upaya menjalin hubungan bain dengan warga binaan Babiinsa Koramil 0102/07 Simpang Tiga Koptu Rudi mengunjungi warung kopi di desa laksanakan komunikasi sosial (komsos), Kamis (29/02/2024).


Babinsa sebagai mata telingan Apkowil menyampaikan informasi terkini terkait dengan berbagai hal, mulai dari program pemerintah, keamanan, hingga hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan sehari-hari masyarakat.


Menurut Koptu Rudi Babinsa Koramil 07/Simpang Tiga kehadiran Babinsa tidak hanya terbatas pada aspek keamanan, namun juga sebagai mitra masyarakat dalam membangun dan menjaga kedamaian di lingkungan sekitar. "Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan mendukung dalam berbagai hal," ujarnya.

Komsos ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Melalui dialog yang terbuka, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dengan warga masyarakat.


Dengan semangat kebersamaan Babinsa berkomitmen untuk terus menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa binaan.


Semoga kerjasama yang terjalin dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan dan keamanan di wilayah binaan," tutup Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !