Babinsa Peukan Baro Adakan Komsos saat PAM TPS Pemilu 2024 di Gampong Waido

0

Pidie - Koptu Heri Syahputra, Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie, aktif menjalin Komunikasi Sosial dengan masyarakat Gampong Waido, Kecamatan Peukan Baro,saat melaksanakan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2024.Rabu (14/02/2024). 


Sambil memberikan pengamanan di sekitar TPS, Koptu Heri memanfaatkan waktu luangnya untuk berkomunikasi dengan warga setempat yang sedang menunggu antrian juga yang telah melakukan pencoblosan di sekitar TPS.


Meskipun posisinya cukup jauh dari TPS, ia menegaskan keterlibatan TNI dalam mendukung Polri dalam menjaga keamanan selama proses pemilu berlangsung.

"Kami selaku TNI terlibat membantu Polri dalam pengamanan TPS pada pemilu ini, walaupun kami berada di Ring Tiga dengan posisi yang cukup jauh dari TPS," ungkap Koptu Heri kepada masyarakat.


Sebagai Babinsa setempat, Koptu Heri menyampaikan harapannya agar penyelenggaraan Pemilu serentak 2024 di Gampong Waido dapat berjalan sukses, lancar, dan tanpa kendala hingga selesai pemungutan suara. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi damai dan kondusif, sehingga pesta demokrasi ini dapat terlaksana sesuai harapan.


Babinsa tersebut juga mengimbau agar seluruh masyarakat turut berpartisipasi dalam pemilu dengan mendatangi TPS yang telah ditentukan. Dalam konteks ini, TNI-Polri menegaskan komitmennya untuk tetap netral dan siap memberikan pengamanan terbaik demi kenyamanan masyarakat, guna menjamin kesuksesan penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !