Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan

0

Pidie - Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) adalah metode Binter bersama masyarakat Desa Jurong Gampong Cot, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie. Dalam kegiatan komsos Babinsa Koramil 0102/02 Padang Tini Serka Anuar Sahadat bersama masyarakat desa binaan menghimbau pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, Senin (26/02/2024).


Giat Komsos ini merupakan bagian dari upaya Babinsa untuk mempererat hubungan antara TNI AD dan masyarakat setempat. Dalam pertemuan tersebut, Serka Anuar Sahadat menjelaskan betapa pentingnya solidaritas dan kerjasama dalam membangun kehidupan sosial yang harmonis.


Menurut Serka Anuar Sahadat sebagai Babinsa Koramil 02/Padang Tiji kebersamaan dan kekompakan masyarakat merupakan fondasi utama dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, serta sejahtera. Oleh karena itu, diharapkan setiap individu dapat aktif berperan serta dalam memelihara persatuan dan kesatuan demi kemajuan bersama.

Lanjut Babinsa, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.


Babinsa juga memberikan pesan kepada warga masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan serta menguatkan solidaritas dalam kehidupan sehari-hari. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan guna mempererat tali persaudaraan antara TNI AD dan masyarakat untuk menciptakan kedamaian dan kemakmuran bagi semua," tutup Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !