Babinsa Kota Sigli Bangun Komunikasi Sosial bersama Warga Pasi Rawa

0

Pidie - Serka Tarmizi,Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Kodim 0102/Pidie, aktif dalam membangun Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat Desa Pasi Rawa, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie. Kamis 22/02/2025


Dalam pertemuan yang berlangsung diwarkop dengan santai, Serka Tarmizi menyampaikan betapa pentingnya membangun komunikasi dan interaksi seperti ini untuk menjalin kebersamaan, bertukar ide, dan berbagi informasi antara Babinsa dan masyarakat.


"Komunikasi dan silaturahmi ini sangat penting sehingga dapat tercipta suasana yang harmonis dan rukun. Dengan pertemuan seperti ini, kita dapat bertukar ide dan gagasan, terutama untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat," ujarnya.

Serka Tarmizi juga mengajak masyarakat untuk bersatu kembali dan menjaga kekompakan pasca pelaksanaan pemilu sepekan yang lalu, meskipun ada perbedaan pilihan dan pendapat.


"Sudah saatnya warga kembali kompak dan bersatu, walaupun selama pemilu ada perbedaan pilihan dan dukungan. Mari kita ciptakan dan membangun kebersamaan serta persatuan kembali," tambahnya.


Pada kesempatan tersebut, Zulkifli, salah satu warga setempat yang turut berdialog, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Babinsa. Menurutnya, pesan damai dan pemeliharaan ketertiban masyarakat yang disampaikan oleh Serka Tarmizi sangat berarti bagi Desa Pasi Rawa.


"Kami sangat mengapresiasi Babinsa yang telah membawa pesan damai dan menjaga ketertiban khususnya di Desa Pasi Rawa ini. Terima kasih atas perhatian dan kehadirannya," ungkap Zulkifli.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !