Babinsa Koramil Batee Ajak Gotong Royong Bersama Warga Desa Binaan

0

Pidie - Dalam upaya mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat, Babinsa Koramil 0102/23 Batee, Sertu Hermin Purwanto, mengajak warga Desa Kulee Kecamatan Batee Kabupaten Pidie untuk melaksanakan gotong royong guna membersihkan kanan kiri badan jalan yang di tumbuhi rerumputan, Jum'at (23/02/2024).


Gotong royong yang dilakukan merupakan bagian dari program kerja Babinsa dalam membangun kemitraan yang baik dengan masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan serta memperkuat rasa kebersamaan di antara mereka.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, Sertu Hermin Purwanto bersama warga membersihkan lingkungan sekitar, merapikan fasilitas umum, dan melakukan perbaikan yang tidak pantas dilihat mata. Suasana kebersamaan dan kekompakan terlihat jelas saat warga dan Babinsa bergotong royong melakukan berbagai aktivitas untuk kebaikan bersama.


Menyambut kegiatan ini, Sertu Hermin Purwanto Babinsa Koramil 23/Batee menyampaikan apresiasinya atas partisipasi aktif masyarakat dalam upaya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Babinsa juga mengajak seluruh warga Desa binaan untuk terus menjaga semangat gotong royong dan bekerja sama dalam membangun desa yang lebih baik di masa yang akan datang.


Kegiatan gotong royong ini tidak hanya memperkuat kemitraan antara TNI dan masyarakat, tetapi juga meningkatkan rasa kebersamaan serta kesadaran akan pentingnya lingkungan yang bersih dan teratur untuk kesejahteraan bersama.


Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan demi terciptanya lingkungan yang nyaman dan harmonis bagi seluruh warga masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !