Babinsa Koramil 14/Mila Jalin Kedekatan dengan Masyarakat Melalui Komunikasi Sosial

0
Pidie - Dalam upaya mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kopda Syuib Babinsa Koramil 14/Mila Kodim 0102/Pidie, menunjukkan kedekatan dengan masyarakat melalui Komunikasi Sosial (Komsos) di desa Dayah Andue, Kecamatan Mila, Kabupaten Pidie, pada Minggu (18/02/2024).

Kopda Syuib aktif terlibat dalam kegiatan Komsos dengan tujuan meningkatkan pembinaan teritorial di wilayahnya. Dengan rutin terjun langsung ke lapangan, ia membangun komunikasi dan kedekatan dengan warga binaannya, serta menyampaikan informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi di wilayahnya.

"Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berkumpul, di situ saya untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ucap Kopda Syuib. 

Ia menekankan pentingnya membangun keakraban antara Babinsa dan warga, agar kegiatan di wilayah berjalan dengan baik, menciptakan rasa aman, nyaman. 

Babinsa menambahkan, "Kita sebagai Babinsa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Dengan demikian, pelaksanaan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman, dan segala informasi dapat kita dapatkan dengan mudah." tambahnya

Melalui inisiatif seperti ini, TNI terus berkomitmen untuk menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat demi keamanan dan kesejahteraan bersama.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !