Babinsa Kembang Tanjong, Sertu Edy Wahyudi, Galang Solidaritas Warga di Desa Pasi Ie Leubeu

0


Pidie-Babinsa Koramil 08/Kembang Tanjong, Sertu Edy Wahyudi, aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Pasi Ie Leubeu, Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie. Kamis (15/02/2024). 


Dalam kegiatan Komsos tersebut, Sertu Edy Wahyudi mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan desa. Setelah berakhirnya hari pencoblosan, Babinsa menekankan pentingnya bersabar dalam menunggu hasil resmi pemilu dari pihak terkait guna untuk menjaga persatuan dan kesatuan, hindari segala profokasi dari pihak manapun agar desa tetap aman dan nyaman tanpa terganggu aktivitas warga.

Selain itu, Babinsa memberikan peringatan kepada masyarakat terkait keamanan dalam beraktivitas, khususnya bagi para nelayan di desa tersebut. Mengingat cuaca yang sulit diprediksi, Babinsa menyarankan agar mereka kembali ke darat jika kondisi cuaca tidak mendukung.


Wandi, seorang pemuda setempat, mengapresiasi kehadiran Babinsa dalam memberikan pesan dan himbauan.


"Terimakasih Babinsa atas pesan dan himbauan, kami selaku warga sangat bangga terhadap kepedulian Babinsa selama ini," ungkap Wandi. Keberadaan Babinsa Edy 


Diharapkan kehadiran Babinsa di tengah masyarakat menjadi simbol kepedulian terhadap keamanan dan kesejahteraan desa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !