Anggota Satgas TMMD Ke - 119 Kodim 0102/Pidie Gelar Apel Pagi Sebelum Memulai Kegiatan

0

Pidie - Sebelum memulai kegiatan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim/0102/Pidie melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim Kapten Czi M. Jufri di lokasi TMMD Desa Beungga, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie. Apel pagi tersebut dipimpin oleh pada Kamis (22/02/2024).


Sebagai koordinator lapangan dalam kegiatan TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie 2024, Pasi Ter Kodim 0102/Pidie Kapten M. Jufri menjelaskan bahwa apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting, dan pembagian tugas kepada anggota Satgas TMMD sebelum melaksanakan kegiatan.


"Apel pagi ini rutin dilakukan sebagai kewajiban seluruh personel Satgas TMMD, dengan tujuan menyampaikan informasi penting dan pembagian tugas sebelum memulai bekerja. Setiap Prajurit wajib mengikuti apel ini sebagai sumber informasi," jelasnya.

Pada kesempatan apel tersebut, Pasiter Kodim 0102/Pidie menekankan agar semua personel Satgas TMMD memahami dan memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini. Semangat kerja, tanggung jawab, dan perhatian terhadap faktor keamanan dalam bekerja menjadi hal yang penting.


Apel pagi juga dijadikan sebagai moment evaluasi pekerjaan yang telah dilaksanakan. Pasiter Kodim 0102/Pidie menyampaikan harapannya agar melalui evaluasi tersebut, kualitas pekerjaan dapat ditingkatkan demi kesuksesan pelaksanaan TMMD di Desa Beungga, mencapai hasil maksimal.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !