Tunjukkan Semangat gotong royong, Babinsa Dan Warga Bersihkan Lingkungan Desa

0

Pidie - Babinsa Koramil 07/Simpang Tiga Kodim 0102/Pidie, Serda Agus Wahyudi,tampak semangat  melaksankan gotong royong bersama warga masyarakat membersihkan rumpun bambu dan semak belukar di Desa Padang, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Pidie, pada Kamis (18/01/2024).


Serda Agus Wahyudi menyatakan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan manifestasi kebersamaan TNI dengan masyarakat, yang selalu bekerja sama untuk menciptakan kebersihan lingkungan dan mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat.


Dengan demikian, budaya gotong-royong sekaligus menjadi bentuk apresiasi kepada masyarakat di kampung binaan, yang perlu dijaga sebagai ciri khas budaya Indonesia.

Selain mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan gotong-royong ini dianggap sebagai tanggung jawab bersama untuk menciptakan suasana gampong yang nyaman, sehat, dan bersih.


"Kami bersama masyarakat Desa Padang hari ini membersihkan semak belukar dan rumpun bambu yang sebagian telah menutupi jalan. Ini penting dilakukan agar semua warga yang melintas merasa lebih nyaman, serta suasana lingkungan gampong menjadi lebih rapi dan bersih, selain itu, hama juga ikut berkurang," ujar Serda Agus Wahyudi.


Diharapkan, melalui kegiatan gotong royong ini, akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menciptakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai aspek.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !