Pererat Tali Silaturahmi, Danramil 17/Geumpang Gelar Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

0

Pidie - Dalam rangka memperkuat hubungan silaturahmi di wilayahnya, Danramil 17/Kapten Czi Putut Arianto menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di Desa Bangkeh, Kecamatan Geumpang, Kabupaten Pidie, pada Selasa (09/01/2024).


Dalam keterangannya, Danramil 17/Geumpang Kapten Czi Putut Arianto menyatakan bahwa Komsos yang dilakukannya bertujuan sebagai wadah silaturahmi antara Koramil 17/Geumpang, tokoh masyarakat, dan warga sekitar. Ini diharapkan dapat memperkuat kebersamaan serta menumbuhkan rasa saling hormat.


Selain itu, Komsos juga merupakan bagian dari program pembinaan teritorial dan menjadi media komunikasi antara TNI dan masyarakat. Tujuannya adalah saling menyampaikan informasi terkait keamanan dan aspek lain yang berkaitan dengan situasi dan kondisi masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, sambil berdialog santai, Danramil menyampaikan isu-isu terkini dan mengajak tokoh serta seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mensosialisasikan agar tetap peka dan berperan aktif menjaga stabilitas keamanan, terutama menjelang Pemilihan Umum 2024.


"Sosialisasi ini dapat disampaikan melalui kegiatan ibadah dan kegiatan lain yang melibatkan masyarakat banyak, dengan harapan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merugikan, terutama dalam konteks perbedaan pilihan," ungkap Danramil.


Tak hanya itu, dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masalah atau persoalan masyarakat di Desa Bangkeh, umumnya di Kecamatan Geumpang, dapat termonitor. Hal ini diharapkan dapat memungkinkan pengambilan langkah-langkah konkrit dengan pendekatan humanis untuk menyelesaikannya secara cepat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !