Komsos Sarana Babinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada warga Binaan

0

Pidie - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie Serka Hasradi melaksanakan komunikasi sosial(Komsos) dengan warga binaan bertempat di Desa Asan Kecamatan Kembang Tanjong ,kabupaten Pidie Kamis (04/01/2024).


Dengan adanya kegiatan komunikasi sosial tersebut,Serka Hasradi mengajak dan menghimbau warga masyarakat supaya meningkatkan keamanan lingkungan agar tercipta situasi yang nyaman dan tentram dengan cara saling peduli kerukunan antar sesama baik pribadi maupun lingkungan, terutama di tahun politik ini. 


"Mari kita selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan, hal tersebut mampu mencegah aksi kejahatan baik pencurian, pertikaian serta kriminal lainnya" Ajak Babinsa

Selain itu,Serka Hasradi juga menghimbau warga masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarang yang akan menimbulkan masalah seperti penyumbatan saluran drainase yang dapat menyebabkan banjir pada saat musim hujan maupun banjir rob.


Pada kesempatan itu salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi Babinsa yang telah berperan aktif menghimbau masyarakat untuk meningkatkan keamanan lingkungan dan memelihara kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.


Serka Hasradi juga menambahkan,dengan melakukan Komsos secara rutin mampu meningkatkan kebersamaan dengan warga binaan yang mampu membangun Kemanunggalan TNI ~ Rakyat dan ketahanan wilayah. 


“Sebagai Babinsa sudah semestinya dekat dengan warga binaan,hadir dalam setiap kegiatan sehingga mampu menjadi solusi dalam setiap permasalahan warga,menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan warga masyarakat diwilayah binaan”ungkap Serka Hasradi.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !