Komsos Anggota Koramil 13/Keumala Bersama Unsur Perangkat Muspika Dan Warga

0
Pidie – Dalam upaya menciptakan rasa aman serta memantapkan kerjasama antar instansi serta untuk memupuk jiwa kemanunggalan TNI bersama Rakyat,Anggota  Koramil 13/Keumala Kodim 0102/Pidie di pimpin serma M. Husin kembali rutin menggelar  kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos),Sabtu (06/01/2024) 

Dimana kegiatan Komsos yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 13)Keumala untuk bertatap muka dengan Perangkat Muspika juga tokoh masyarakat dalam wilayah binaannya, Kegiatan Komsos ini juga merupakan bagian dari prmbinaan teritorial baik sesama Instansi maupun dengan tokoh dsn warga, sehingga jalinan kerja sama serta Kemanunggalan TNI Rakyat akan selalu terjaga dengan baik,.


Dalam kegiatan komsosnya Serma M. Husin bersama Perangkat Muspika tesebut meraka tidak hanya membahas masalah keamanan dan ketertiban masyarakat,namun banyak hal yang lain juga menjadi topik pembahasan pada pertemuan tersebut. 

"Topik pembahan dalam komsos ini tidak hanya tentang stabilitas keamanan namun bayak hal lain yang penting yaitu menyangkut dengan penanggulangan Stunting, bencana Alam,Swasembada pangan serta upaya bersama untuk ikut menyukseskan pemilihan umum khususnya di wilayah kecamatan Keumala"  jelas Serma M. Hisin Batituud Koramil 13/Keumala

Lebih lanjut, para Babinsa juga menyampaikan kepada unsur pemerintahan desa agar mengaktifkan Kembali Poskamling (Kamtibmas), untuk meminimalisit terjadinya kriminalitas dan hal hal yang lain diwilayah kecamatan keumala.

"Mari kita selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan kerukunan antar warga di wilayah kita Masing" Pungkas  Serma M. Husin Batitud koramil Keumala.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !