Jumat Bersih, Babinsa Bersama Warga Gelar Kerja Bakti Bersihkan Jalan dan Drainase

0

Pidie - Babinsa Koramil 09/Mutiara Kodim 0102/Pidie  Serma M. Efendi bersama personil lainnya dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan dan Drainase, kegitan Jumat bersih ini rutin dilaksanakan setiap akhir pekan yang bertempat di desa Blang Beureueh kecamatan Mutiara kabupaten Pidie. Jumat (05/01/2024) 


Serma M. Efrndi mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan agar lingkungan terlihat bersih dan rapi serta sehat.


“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan rutin setiap akhir pekan dengan istilah "Jumat Bersih" Jelasnya

Sasaran kerja pekan ini membersihkan bahu jalan dan selokan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan sampah,juga lumpur sehingga sangat kotor dan dapat menghambat aliran air,. 


"Diharapan kerja bakti ini selain lingkungan kita akan terlihat bersih, indah sehat,juga sebgai saran untuk membagun kekompakan antara aparat TNI dengan Masyarakat" harap Babinsa


Lebih mengatakan, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !