Jelang Pemilu, Babinsa Kembang Tanjong Gencarkan Pesan Keamanan Melalui Komsos

0

Pidie - Dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) yang semakin dekat, Babinsa Koramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie intensifkan upaya menjaga keamanan wilayahnya melalui kegiatan rutin Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para tokoh dan masyarakat Desa Dayah Blang, Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie. Kamis (01/02/2024). 


Kegiatan Komsos menjadi bagian penting dari tugas pokok Bintara pembina desa, dimana Serda Yusrizal menyatakan bahwa ini bukan hanya mempererat tali silaturahmi, namun juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi langsung dengan perangkat desa serta lapisan masyarakat.


"Melalui Komsos ini, perangkat desa dan masyarakat dapat menyampaikan informasi dari Babinsa kepada warganya, serta sebaliknya,hal ini sebagai upaya deteksi dini dan langkah pencegahan terhadap potensi permasalahan yang muncul di masyarakat," ujar Serda Yusrizal.

Babinsa juga mengimbau perangkat desa untuk menyampaikan pesan keamanan kepada masyarakat, menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi perpecahan yang dapat menghambat jalannya Pemilu. Jika ada tindakan yang mengarah pada provokasi, diharapkan segera dilaporkan kepada Babinsa.


"Dengan langkah-langkah ini, diharapkan wilayah desa Dayah Blang tetap kondusif, aman, dan siap menyambut penyelenggaraan Pemilu dengan damai dan lancar," tambahnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !