Jam Komandan ; Berikut Arahan dan Atensi Danramil 12/Sakti Kepada Angota

0


Pidie – Danramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie, Kapten Inf Yunus Emha S.Pd., SH., menggelar jam komandan dan memberikan arahan kepada anggota di Makoramil 12/Sakti Kabupaten Pidie pada Selasa (30/01/2024).


Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan penekanan serta menyampaikan beberapa arahan dari Komando atas yang harus dilaksanakan dan dipahami oleh anggota dari tingkat atas hingga satuan bawah. Tujuan lainnya adalah mengevaluasi pelaksanaan tugas anggota agar tugas mendatang dapat berjalan maksimal sesuai perintah dan ketentuan.

Dalam arahannya, Danramil 12/Sakti Kapten Inf Yunus Emha S.Pd., SH., menekankan kepada Babinsa agar selalu memonitor dan peduli terhadap perkembangan situasi di wilayah binaan masing-masing, terutama selama berlangsungnya tahap-tahapan pemilu 2024.


Sebagai TNI, kita harus tetap berkomitmen menjaga netralitas sebelum, selama, dan sesudah pemilu berlangsung. Selain itu, bijak dalam bermedia sosial, berhati-hati dalam bertindak, berinteraksi, serta berkomunikasi dengan masyarakat untuk mengantisipasi politisasi netralitas TNI oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.


Lebih lanjut, Danramil menyampaikan pesan agar selalu menjaga kekompakan dan solidaritas, berakhlak baik di tengah masyarakat, hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan citra TNI, utamakan faktor keamanan dalam tugas, jaga keluarga dan kesehatan, serta tingkatkan ketakwaan pada Tuhan Yang Maha Esa.


Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan pelaksanaan tugas ke depan dapat lebih optimal. Para anggota diingatkan untuk terus berbuat yang terbaik bagi negara dan masyarakat, dengan keberanian dan ikhlas dalam bertugas.


"Pertemuan ini sangat penting, karena kami menyadari bahwa tantangan tugas komando kewilayahan semakin berat ke depan. Oleh karena itu, sebagai Danramil, saya wajib memberikan arahan, atensi, dan dukungan moral serta semangat kepada anggota," ungkap Danramil Sakti.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !