Dandim 0102/Pidie Hadiri Upacara Hari Amal Bakti ke-78 Di Kabupaten Pidie

0

Pidie - Komandan Kodim (Dandim) 0102/Pidie  Letkol Inf, Abd.Jamal Husin, M. Han., bersama unsur Forkopimda mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama (Kemenag) ke-78 tahun 2024 dengan tema "Indonesia Hebat Bersama Umat" berlangsung di halaman gedung PCC Sigli kabupaten Pidie . Rabu (03/1/2024).


Pada upacara tersebut, Pj. Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto M. Si.,bertindak sebagai pembina upacara.turut hadir menghadiri dan di ikut oleh Kepala Kemenag Kab. Pidie, Drs. Abdullah. MA. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pidie,Yusmadi, S.Pd, M.Pd , Para Kepala Sekolah di lingkungan Kemenag Kab.Pidie, 

Para Dewan guru di lingkungan Kemenag Kab. Pidie,Pegawai Kemenag Kab. Pidie, Pelajar dan Para tamu undangan

Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M. S.i membacakan amanat Menteri Agama Republik Indonesia Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama, kita bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat, karunia, dan anugerah-Nya. 


Setiap pergantian tahun dan peringatan hari lahir Kementerian Agama mengandung makna baru yang harus diwujudkan dalam amal bakti yang mendalam. 


Sebagai institusi yang menjaga harmoni kehidupan beragama, tugas berat Kementerian Agama termasuk memberikan layanan adil, transparan, dan akuntabel untuk seluruh umat. Melalui program yang telah di prioritaskan, Kementerian Agama terus berupaya membangun karakter bangsa salah satunya melalui pendidikan agama. 


Meskipun demikian, kita harus terus evaluasi diri untuk perbaikan program mendatang. Pada HAB ke-78, kepada ASN dituntut untuk meningkatkan semangat layanan, menjadikan pelayanan umat sebagai panggilan hati, dan mempertahankan netralitas dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024. 

Usai mengikuti kegiatan upacara Dandim 0102/Pidie  Letkol Inf Abd.Jamal Husin M. Han.,dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada segenap keluarga besar kementerian Agama yang memperingati Hari Amal Bakti ke-78.


“Kami bersama keluarga besar kodim 0102/Pidie mengucapkan selamat memperingati Hari Amal Bakti ke-78 kepada seluruh keluarga besar kementerian Agama dimanapun berada, Semoga Kementerian Agama terus jaya, serta menjadi oase dan pelayan masyarakat yang terbaik.”Ucap Dandim 0102/Pidie 


Di momen ini juga, Kementerian Agama juga memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada ASN yang berprestasi di lingkungan Kemennag .

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !