Ciptakan Lingkungan Bersih: Babinsa Ulim dan Warga Gelar Kerja Bakti

0

Pidie Jaya - Babinsa Koramil 22/Ulim Kodim 0102/Pidie, Koptu Zulkifli CS, bersama dengan warga, melaksanakan Kerja Bakti pembersihan badan jalan dan selokan di Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, pada Kamis (25/01/2024).


Koptu Zulkipli menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti kali ini difokuskan untuk membersihkan rumput di bahu jalan dan selokan yang tersumbat, tidak hanya untuk menciptakan lingkungan bersih, sehat, dan rapi, tetapi juga untuk meningkatkan kenyamanan pengguna jalan saat melintas.


"Selain melestarikan budaya gotong-royong, kegiatan kerja bakti seperti ini juga menjadi wadah dalam memperkuat kebersamaan dan hubungan emosional antara TNI dan lapisan masyarakat setempat." Pungkas Babinsa.

Bapak Azril, Kades Meunasah Krueng, menuturkan, "Untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan rapi, perlu adanya kesadaran dan kepedulian bersama. Dalam kerja bakti ini, Babinsa Koramil 22/Ulim, Perangkat Desa, dan masyarakat saling bahu-membahu demi menciptakan lingkungan bersih, sehat, dan rapi" Jelasnya 


Masyarakat Meunasah Krueng sangat mengapresiasi peran Babinsa yang terus membantu dan memotivasi setiap kegiatan di desa. Hal ini menjadi contoh bahwa kehadiran TNI benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !