Babinsa Tangse Gotong Royong Pembersihan Jalan Bersama Warga Desa Pulo ie

0

Pidie - Babinsa Koramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie, Serda Sujatmiko, bersama masyarakat Desa Pulo ie Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie, bergotong royong membersihkan semak belukar di sepanjang jalan menuju desa. Kegiatan ini dilaksanakan dengan kerjasama antara Babinsa, kepala desa, sekdesa, dan sejumlah warga setempat. Senin (08/01/2024). 


Serda Sujatmiko menyampaikan, "Kegiatan pembersihan jalan ini sangat diperlukan untuk memberikan kenyamanan kepada warga yang melintas. Meskipun jalan dalam tahap pengerasan, namun membersihkan semak belukar perlu dilakukan agar warga dapat melintas dengan lebih nyaman." Jelasnya

Dalam sela kegiatan tersebut, Babinsa menyoroti pentingnya memprioritaskan infrastruktur desa. "Saya berharap pihak perangkat desa memperhatikan infrastruktur dengan baik. Jalan yang bagus akan mendukung lancarnya aktivitas masyarakat, terutama dalam mengangkut hasil panen. Dengan demikian, kesejahteraan masyarakat Desa Pulo ie akan semakin meningkat," ujarnya.


Warga Desa Pulo ie juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Babinsa yang selalu mendukung dan memberikan motivasi dalam setiap kegiatan di desa. Ini mencerminkan kemanunggalan TNI bersama rakyat yang semakin kokoh dan nyata. 


Kegiatan gotong royong ini menjadi bukti konkret sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang lebih baik.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !