Babinsa Tangse dan Warga Gotong Royong Renovasi Meunasah

0

Pidie - Serda Iskandar, Babinsa Koramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie, bersama masyarakat, aktif berpartisipasi dalam gotong royong untuk merenovasi pagar Meunasah di Desa Ulee Gunong, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, pada Senin (22/01/2024).


Gotong royong ini adalah bentuk peran aktif Babinsa sebagai Bintara Pembina Desa, yang menjadi aparat kewilayahan mendukung pembangunan sarana ibadah di wilayah binaannya.


Kehadiran Babinsa tidak hanya untuk mendukung pembangunan, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, serta membantu mengatasi kesulitan warga sekitar, mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

"Sebagai Babinsa, kewajiban kami hadir di tengah-tengah masyarakat, mendukung pembangunan desa, dan menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan serta permasalahan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan kita," ungkap Serda Iskandar, Babinsa Koramil 16/Tangse.


Dalam kesempatan tersebut, Serda Iskandar menekankan bahwa sebagai aparat teritorial, Babinsa harus bersatu dengan rakyat, salah satunya melalui gotong royong. Renovasi sarana ibadah diharapkan dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat.


Masyarakat setempat menyampaikan terima kasih kepada Babinsa atas kehadiran dan dedikasinya dalam pembangunan meunasah tersebut. 


"Semoga pembangunan Meunasah ini berjalan lancar hingga selesai, sehingga bisa digunakan oleh warga sebagai sarana ibadah," ujar Pak Geuchik  desa Ulee Gunong yang turut hadir di lokasi.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !