Babinsa Simpang Tiga Lakukan Komsos dengan Ketua Pemuda di Desa Binaan

0

Pidie - Serka Amri Babinsa Koramil 07/Simpang Tiga Kodim 0102/Pidie, menjalankan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ketua pemuda di Desa Pante, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Pidie. Kamis (01/02/2024).


Komsos tidak hanya menjadi bentuk anjangsana, tetapi juga sebagai wadah silaturrahmi untuk bertukar informasi dan ide guna memperkuat peran Binter Babinsa dalam wilayah binaannya.


Serka Amri, selaku Babinsa, mengajak ketua pemuda dan warga lainnya untuk menjaga komunikasi yang baik dengan aparat, seperti Babinsa dan Babinkamtibmas, sebagai langkah penting dalam menjaga keamanan dan menciptakan kondusifitas desa.

"Berdialog dengan ketua pemuda adalah salah satu upaya kita untuk menjaga keamanan dengan berkoordinasi secara terus-menerus dengan aparat setempat. Ini merupakan bagian dari kerja bersama untuk menciptakan kondisi desa yang aman dan nyaman," ujar Serka Amri.


Selain itu, Serka Amri menekankan peran ketua pemuda sebagai panutan dan pemecah masalah di kampung, dengan tanggung jawab tidak hanya sebagai penggerak masyarakat, tetapi juga dalam pemantauan dan pengawasan aktivitas di desa.


Dalam upaya pembinaan yang berkesinambungan, situasi keamanan di kampung ini tetap terjaga dengan baik, berkat kerja sama antara Babinsa, Babinkamtibmas, dan pemuda yang terus didampingi untuk kemajuan wilayah.


"Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan pendampingan kepada pemuda dan masyarakat, demi kemajuan wilayah ini," tambah Serka Amri.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !