Babinsa Sakti Bersama Warga Bersihkan Halaman Mushola di Lingkok

0
Pidie - Babinsa Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie, Pelda Muslem, bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan halaman mushola di Desa Lingkok, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie,Sabtu (20/01/2024).

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, Babinsa Pelda Muslem menyampaikan bahwa karya bakti bersama masyarakat mencakup pembersihan rumput, meratakan pasir di halaman mushola yang belum rapi, dan membersihkan selokan di sekitar mushola.

Lebih lanjut, kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi TNI, khususnya pihak Koramil 12/Sakti melalui Babinsa, terhadap lingkungan. Aksi ini adalah wujud nyata kehadiran TNI untuk membantu masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

"Pembersihan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat gotong-royong dan memantapkan Kemanunggalan TNI Rakyat. Apalagi, membersihkan rumah ibadah, Insya Allah, Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik untuk kita semua," ungkap Pelda Muslem, Babinsa 12/Sakti.

Sementara itu, Tgk Usman selaku tokoh agama Desa Lingkok, mewakili warga, menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dan membantu warga dalam kegiatan karya bakti di musholla ini. Berkat dukungan Babinsa, kegiatan bersih-bersih hari ini dapat berjalan sesuai harapan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !